PHOTO CELEBRITY 2011
PHOTO CELEBRITY 2012

Monday, September 26, 2011

Foto Foto Korban Penyiksaan Hanibal Kadhafi

Foto Foto Korban Penyiksaan Hanibal Kadhafi


Kelanjutan dari serangkaian skandal yang melibatkan keluarga Muammar Gaddafi, melalui hubungan dan keinginannya dengan gadis-gadis muda dengan Harsath dan konser yang diadakan oleh jutaan putranya dolar turun hubungan yang mencurigakan, yang dilakukan oleh putranya dengan gadis asing.
Baru-baru ini mengungkapkan seorang pembantu disebut Mullah kewarganegaraan Hoikh Ethiopia 30 tahun itu bekerja untuk anak Hannibal Kadhafi pemaparan terhadap penyiksaan terhadap istrinya Ellen Skaff.
Pelayan mengatakan bahwa istri Hannibal sedang menerima di atas air mendidih kepalanya dan kehilangan nya makanan dan minuman selama berhari-hari panjang dan ini menyebabkan jaringan parut dan scaling.
Dia pembantunya pergi ke sebuah ruangan di salah satu vila yang ditinggalkan di pantai di Tripoli, di mana pasien tidak bisa berjalan dan berbaring di tanah.
Dia mengatakan pembantunya bahwa Skaff yen model kerja melebihi memukul dan melempar air mendidih pada dirinya ketika ia tidak bisa pelayan untuk diam gadis, yang Petka kuat, berkata: "membawa saya ke kamar mandi dan mengikat tangan saya di punggung dan kaki saya juga, dan memasang selotip di mulut saya, dan mulai menuangkan air mendidih di kepalaku ".
Dia menambahkan: "Ada cacing keluar dari kepala saya dan cairan transparan, telah Okhvtna untuk semua orang, dan tidak melihat saya atau dokter satu itu." Dia berkata: "Salah satu penjaga membantu saya ke rumah sakit untuk kehamilan saya tetapi ketika saya belajar yen Skaff terancam penjara."




Sumber. zonasemu1.blogspot.com Source. menujuhijau.blogspot.com

No comments:

Post a Comment