PHOTO CELEBRITY 2011
PHOTO CELEBRITY 2012

Monday, October 31, 2011

Foto Foto HOT Model Melanie Skyes

Foto Foto HOT Model Melanie Skyes


Mantan model olahraga ini tampil bugil kecuali dengan bikini seksi yang tentu saja membuat jakun pria naik turun. Sebelumnya, Melanie menolak tawaran untuk tampil bugil, tapi begitu majalah Esquire memintanya, Melanie langsung mengiyakan.

“Saya sering diminta bugil untuk majalah. Tapi sekarang ini saya dalam kondisi terbaik saya. Saya terlihat lebih bagus dibandingkan sebelumnya. Jadi Anda pikir, kenapa tidak sekarang?,” ujarnya seperti dilansir dari the Sun.

Ibu dua anak ini, yang moncer namanya karena sebagai bintang iklan membuka rahasia tubuh seksinya.

“Anda harus menyaksikan ini. Tapi Anda tidak boleh membiarkan latihan menguasai hidup Anda.
Melanie kini berkencan dengan Craig Eleftherior, pelatih pribadinya.
“Saya selalu mencari laki-laki muda. Dia membuat saya lebih muda,” aku Melanie.





Sumber. arenaku.com

No comments:

Post a Comment