PHOTO CELEBRITY 2011
PHOTO CELEBRITY 2012

Thursday, August 25, 2011

Kisah Perjuangan Seorang Kakek Renta

Kisah Perjuangan Seorang Kakek Renta


Singkat cerita ane lg dapet libur kuliah,jd mudik deh kerumah... siang sekitar jam11an ane lg nonton tv... kedenger suara teriakan tukang sol sepatu gt... nyokap ane lgsg keluar gt smbil nenteng sendal yg udh rusak... ane nyemperin keluar rumah deh... pas ane liat yg ngesol tuh sendal kakek² gan yg dari ane baru lahir udh jd tukang sol!!!
Ane kaget kn ane udh jarang di rumah cz lg kuliah diluar kota... diceritain ama nyokap ane emg kakek ini trs jd tukang sol... miris gan...... sambil ngeliatin dia ngesol ane diem² ngambil kamera trs smbil nyolong² ngambil gambar kakek ini........... ini dia pahlawan kita gan :::
Sepatu kakek sendiri udah usang gan....
Malah beliau biasa jalan sampe beberapa kilometer!!! Subhanallah.....

Abis kakeknya udh beres, beliau cm minta bayaran 10br doang!!!
Tp nyokap ane jg ngasih lebih plus ngasih bekel kakek ini makanan gan....

Ane cuma share aja.....
Bahwa intinya kita harus sadar gan, kalau masih ada org lain yg kurang beruntung nasibnya yg mesti banting tulang susah payah utk nyari sesuap nasi... kita masih beruntung gan.....
Moga mmbangunkan hati agan2 semua......[forum.vivanews.com]

No comments:

Post a Comment