PHOTO CELEBRITY 2011
PHOTO CELEBRITY 2012

Friday, August 26, 2011

Main Game Final Fight

Main Game Final Fight


Waktu maen maen di google ane nemu game ini, kayaknya asik ni ya kalau sesekali kita refresh buat ngegame. kan juga sekali-kali ngegame di blog sederhana ane ni. jadi gak baca baca trus, sesekali ya maen-maen juga. tadinya ane bingung mo copas game ni gimana (ane gak pernah n emang gak tau sama skali ni), ane blog ma text nya gak bisa bisa, akhiru akal ane pake Ctrl+U aja, ane cari cari cari text nya dan akhirnya ketemu tulisan embed, ya mungkin ini kali (pikir ane). setelah ane tempelin di blog ane ternyata bener.

Ni gan game nya (tunggu loadingnya aja) :



ni key nya :
Kiri/Kanan/Atas/Bawah = A,D,W,S
Jurus = L
Lompat = K
Memukul = J



Sumber. hermawayne.blogspot.com

No comments:

Post a Comment