PHOTO CELEBRITY 2011
PHOTO CELEBRITY 2012

Friday, January 20, 2012

Inilah Foto Foto Katy Perry Cium Penonton

Inilah Foto Foto Katy Perry Cium Penonton


Katy Perry sukses membuat penonton tersenyum lebar dalam 'California Dreams Tour' pada Kamis (19/1/2012) malam, terutama untuk Adry (21). Bagaimana tidak, Adry diajak ke atas panggung bersama Katy Perry dan berkesempatan untuk berbincang bahkan dicium dan mencium pelantun 'Fireworks' itu.
"Awalnya dia nanya legal age di Indonesia, tapi mungkin karena dia bingung jadi dia nyari cowok yang mau buka baju duluan buat naik ke atas panggung. Gue langsung spontan buka baju, tiba-tiba dia ngeliat ke arah gue terus ditunjuk, nanya umur gue berapa, tinggal di mana, langsung nyuruh gue naik ke atas panggung. Gue nggak kepikiran sama sekali, senang banget," ungkapnya kepada detikHot via telefon, Jumat (20/1/2012).
 
Adry, yang mengaku sangat nge-fans dengan Katy Perry pun tak sempat memakai baju lagi saat disuruh naik ke atas panggung bersama idolanya. Teriakan para lelaki pun tak kunjung habis saat Katy juga mengambil kesempatan menyentuh tubuh Adry dan mengomentari tatonya sewaktu Adry masih telanjang dada. Tidak hanya itu, Adry pun mendapat kesempatan dicium oleh Katy Perry.
"Sama sekali nggak tahu mau dicium, gue langsung kayak speechless, bengong, bingung sendiri, gue nggak kepikiran sama sekali. Terus dia nanya gue kok bawa-bawa handphone, terus ngomong 'You wanna take a picture with me? Mau mencium saya di pipi?' ya modal nekat aja sih," akunya.
Pria yang mengambil jurusan hukum ini, beberapa kali mengulang mengambil foto waktu adegan mencium Katy Perry. Ia mengaku sangat gemeteran dan nervous. Ia pun tidak menyangka dirinya akan diberitakan di E! Online.

"Beyond expectations banget, gue nyangka bakal kayak gini," tutupnya.

No comments:

Post a Comment