PHOTO CELEBRITY 2011
PHOTO CELEBRITY 2012

Wednesday, January 11, 2012

Video Ngamen di Bus Dengan Syair Yang Gokil

Video Ngamen di Bus Dengan Syair Yang Gokil


Ini gan Video kreasi pengamen jalanan di bus yang bener banget syairnya.
Dengan syair ciptaan sendiri yang gokil n lucu, bikin ngakak dah. Silahkan buffer ni videonya, agak panjang durasi 10 menitan, tapi dijamnin gak bosenin dah..


Ni lanjutannya ...


Jika yang ada di video diatas kurang berkenan untuk di muat dalam postingan ini, saya mohon maaf dan silahkan hubungi saya di saya[at]bodrexcaem[dot]com

Berikut Syairnya :
balon ku ada lima , rupa2 warnanya hijau kuning kelabu merah mudah dan biru meletus balon hijau.., hati ku sangat kacau , balon ku tingal 4 kupegang erat2
aku anak idonensia sehat dan kuat , karna mama memberi , batu batrei abc sehat kuat ...dan tahan lama

A. aku mirip anjasmara
B. body kayak bary prima
C......c calon suami mashanda...
D. tak ada cowo sepede gw ,,
tul jaina jainatul paca yaji ...ngamen sudah lama , tapi belom naik aji , tul jaena , jaejatul ngamen sudah lama tapi belom masuk copy , tul jaina jainatul paca yaji ngamen sudah lama tapi belom punya istri ,,

siapa tau... siapa tau.. nasib orang sekarangg kami ngamen besok saingan peterpan

sekarnag jadi sopir besok punya pabrik mobil , sekarang jadi direktur besok jadi tukang cukur..

satu nusa wahai satu bangsa , satu tanah air indonesia saling menghormati ,saling menghargai ,antar umat beragama hidup rukun dan berpancasila ada agama islam ada gagama kristen ada agama hidu dan ada agama hindu tetap jalin kerukunan antar umat beragama agar tidak terjadi.. pertumpahan darah contonhya kasus ambon belom juga teratasi , palestina dan israel kini jadi misteri dan di tambah lagi dengan rencana bom bali ,,ku ingin satu , bendara , bendera ku merah putih , kuigin satu republik, republik ku indonesia , dengan satu dasar , dasarnya pancasila , dengan satu pacar yg setia , bila saling setia , ya di ajari solat , solatnya di mana , di masjid surabaya , imamnya siapa , bapak abduraman wahid , baca doa siapa , ya bapak amen raIS , pepmbagi kue bapak.......yg bikin nasi tumpeng , ibu megawati , itu yg dinamakan hidangan elit politik yg suka menciptakan..gemari balosinawi....

negri ku indonesia baru..... orangnya sensitif..ada juga yang sok artis.. contohnya siapa...salah satu mahasiswa.. mahasiswa bandung pandai bermain sinetron.. sinetron percintaan bandung lautan asmara..

satu nusa wahai satu bangsa dan , satu bahasa , bahasa indonesia , satu cewe ,,cewe yg setia ,bila cewe selingkuh ya di gantung saja.... bila cowo selingkuh harap dimaklum saja kwwkwk

berhati2 lah wahai para rombongan... karna siang ini banyak tuyul di belakang ,
jgn sampai hilang , kalo sampai hilang , segera lapor satria baja hitam, atau si doreaemon .. maafkan sodara... kami tidak memaksa, karna memaksa , di larang oleh agama , kalo tidak percaya , silahkan tanya saja , kepada pacar saya yg duduk di belakang saya..siapa sih yg tidak suka nona cantik, sepeti pragawati , kerudung ungu aduhai cantik sekali bikin aku rindu setengah mati kerudung ungu bikin aku penasaran... kayak artis yang nongkrong di kuburan wkkwkw.....

.jgn sampai kau menolak cinta ku,,, ku panggikan helm nye pak guru , kalo pak dosen ga mempan , aku panggil bu dosen kalo bu dosen.. ga mempan aku bunuh diri , makan salap lapar2 ,

indonesia orangnya sakti2 ,, ada jaka tingkir.. ada aling darma, ada wiro sableng ada tukul arwana, ada yg menakutkan yaitu nenek lampir ,sekali di goyang israel kocar kacir , 2x di goyang amerika hancur lebur , sering kali bergoyang terlambat datang bulan...

wahai adu kamu duhai gadis ayu.. kenapa dulu bilang sayang padaku... , tapi kenapa kini kau berlalu,,setelah kau tau ngamen prfoesi ku , tega nian , diru mu tinggal kan aku, setelah kau dapatkan cowo baru , soal uang aku disayang2 , soal cinta aku langsung kau tendang , ,,
wowwow...
hei2x cewe jaman sekarang rata2 mata duitan

wowowowo..hei2x ,,,,cowo jaman sekarng 100% orangnya baikan ,, [http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12477744]

No comments:

Post a Comment